Belum juga sampai genap 1 tahunkerja di salah satu kcj (pt kai commuter jabodetabek ), setelah di hebohkan dengan foto – foto yang di upload pada akun instagramnya yudi ramdhan mendadak terkenal public. Demi mengabdi di BUMN pria ganteng tersebut rela meninggalkan profesinya sebagai bintang iklan. Yudi merupakan seorang lulusan unpad ( universitas padjajaran ) yang mengambil fakultas ilmu komunikasi. Setelah lulus yudi langsung bekerja pada salah satu stasiun television local yang berada di Jakarta yakni di kawasan scbd, Jakarta dengan profesi sebagai pembaca berita atau sering juga di sebut anchor.

Dari awal tahun 2006 sampai akhir tahun 2013, pejaka asal kota bandung ini berjibaku dengan salah satu dunia penyiaran yang ada di Jakarta. Selain menjadi penyiar, yudi juga menjadi bintang iklan selama 8 tahun. Hal tersebut membuat pria ganteng itu terus – menerus mendapatkan banyak uang karena berbagai kontrak iklan banyak di terimanya. Namun kini, pria ganteng tersebut memutuskan untuk bergabung dengan pemasaran & kcj di direktorat operasional. Pria kelahiran 21 juni tahun 1982 itu pun juga mengatakan bahwa tugasnya sebagai wadah pemasaran dalam memanfaatkan krl commuter line serta jasa dari institusi atau pun perusahaan.

Yudi menceritakan lebih jauh bahwa dirinya mengambil pekerjaan ini karena memutuskan untuk bisa menjadi salah satu bagian dalam perubahan kereta api yang ada di Indonesia. Pada saat ini pria ganteng itu mengaku bahwa dirinya sangat senang dan menikmati profesinya, walaupun harus meninggalkan karir yang pernah di gelutinya sebagai seorang penyiar di salah satu industry hiburan. Tidak hanya itu yudi ramdhan juga rela demi melayani masyarakat dirinya memangkas waktunya untuk berolahraga dalam pelayanan masyarakat.

 

Kategori: Hiburan