Rossa Aktris

Kamis, 1 Mei 2014 kemarin merupakan har paling membahagiaka bagi penyanyi Rossa. Saat ditemui tengah shooting video klip single terbaru kemarin di kawasan Menteng Jakarta Pusat,  seorang teman terdekat Rossa secara tiba-tiba menghaidahi penyanyi handal itu sebuah mobil sedan. Melihat mobil buatan negeri Thailand yang ditaksir bernilai 300 juta rupiah itu tersebut tentu membuat hati Rossa berbunga-bunga. Kehadirran mobil mewah itu benar-benar dihadapannya, Rossa mengaku sangat senang karena ia sudah lama mengidamkan  mobil cantik tersebut.

Sembari tertawa sumringah saat ditemui kalangan media kemarin Rossa mengungkapkan bahwa orang yang menghadiahi dirinya mobil itu sengaja membelikan untuknya, demi menghibur dirinya yang tengah sibuk akhir-akhir ini oleh pembuatan single terbarunya. Sejak lama ia menginginkan mobil itu secara pribadi.

Mobil Mewah idaman

Sempat beredar kabar jika mobil yang didapat oleh Rossa adalah pemberian dari seseorang yang istimewa. Dikarenakan rossa masih sendiri tak pelak seseorang itu disebut-sebut sebagai kekasih baru Rossa. Mendengar kabar itu semakin merebak, pelantun lagu Tegar ini enggan untuk menjelaskan secara gamblang kepada awak media. “ada seh.. hahaha” hanya itu jawaban Rossa saat ditanyai jati diri orang yang membelikan hadiah mobil kepadanya. Terlepas dari siapa  yang membeli mobil tersebut,dengan senyum bahagia yang melebar, Rossa mengaku ingin segera mengendarai mobil mewah tersebut. Meski selama ini  ia mengaku selalu menggunakan jasa seorang supir kemanapun ia bepergian.

Rossa Senyum

“Aku emang dari dulu pengen banget mobil ini, dan pasti sekarang kemana-mana aku bakalan nyetir sendiri. Antar jemput Riski ke sekolah pun aku akan nyetir sendiri pake mobil ini”, begitu tutur gadis berdarah Sumedang itu sembari tertawa-tawa gembira. Mendapat hadiah yang tak ternilai  harganya, Rossa pun  menganggap  bahwa pemberian itu sebagai Rezeki yang tak terduga. Makanya ia sangat bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa. “ya kalau ada yang ngasih ya terima aja.. lumayan menghemat”, tutur mantan istri musisi Yoyo itu. Rossa juga mengaku bahwa dia dan teman-temannya yang lain sering bertukar hadiah sesuai dengan kemampuan mereka masing-masing.