bahasan dragon nest

Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity.

WARRIOR

Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Sword Master dan Mercenary.

Sword Master adalah class yang gesit dan memiliki kecepatan serang yang tinggi, dan lebih fokus kepada skill magic-nya. Misalnya, Mercenary 1 hit mengurangi 5000 hp, sedangkan sword master dengan 3 kombo akan mengurangi 6000 hp.

Mercenary adalah class yang berdaya serang fisik tinggi, namun dibanding Sword Master, Mercenary masih lebih lamban dalam menyerang. Walaupun lambat, tetapi daya serangnya yang tinggi dapat digunakan untuk menghancurkan lawan dengan cepat.

ARCHER Archer menggunakan panah sebagai senjata utamanya, dan merupakan job paling gesit di game ini. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Acrobat dan Hunter.

Acrobat adalah class yang sangat gesit dengan combo yang sangat banyak dibanding hunter, namun dengan critical yang kecil dan daya serang yang berat amat sangat waw.

Hunter adalah class yang tidak terlalu gesit, namun critical dan daya serang yang cukup besar mampu menghancurkan lawan dengan cepat dengan combo yang lumayan banyak, namun lebih sedikit dari Acrobat.

SORCERESS

Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Force User dan Elemental Lord.

Elemental lord adalah class yang mengutamakan elemen es dan api pada serangannya, memiliki combo yang banyak saat mode player vs player.

CLERIC

Cleric menggunakan sebuah wand, atau mace sebagai senjata utamanya, dan menggunakan shield untuk melindungi dirinya. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Paladin dan Priest.

Paladin adalah class yang mengutamakan daya serang fisik, memiliki kecepatan serang yang tinggi dan teknik bloking yang hebat.

Priest adalah class yang mengutamakan tolong menolong sesama party/team dan daya serang magic, terutama Light. Priest dapat menambah HP teman setimnya, sehingga Priest sering disebut sebagai supporter.

TINKERER atau ACADEMIC

Tinkerer atau Academic menggunakan sebuah cannon launcher dan bubble weapon sebagai senjata utamanya. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Engineer dan Alchemist.]

Engineer adalah class yang mengutamakan serangan fisik dibandingkan magic, dan berdaya serang tinggi, dapat menghancurkan lawan dengan cepat.

Alchemist adalah class yang mengutamakan daya serang magic, dapat membuat buff untuk teman satu tim/party, dan memiliki daya serang magic yang tinggi.

+8 = Tingkat penempaan Equip tersebut. Mempengaruhi [Enhancement Potential]. Semakin besar +nya, nilai pada [Enhancement Potential] akan semakin besar.

Adagio = Nama equip tersebut.
Longbow = Jenis equip tersebut.

Atribut yang ditambahkan pada suatu Equip melalui proses Crafting.
(Resealed: 5 times) = Jumlah kesempatan item tersebut bisa di-seal supaya dapat dijual kembali. Saat angka ini habis, maka item tersebut tidak dapat diperjual belikan kembali.

[Equip Ability] = Kemampuan tambahan equip tersebut yang didapatkan dari hasil penambahan Suffix pada equip tersebut. Setiap Suffix akan menghasilkan kemampuan yang berbeda, yang akan aktif apabila penggunanya melakukan serangan (Weapon, Secondary Weapon) atau menerima serangan (Armor).

[Hidden Potential] = Status tambahan yang dapat diberikan pada suatu Equip melalui pemakaian Code, dimana jenis status maupun jumlah status yang didapatkan bersifat random. Kita dapat menghilangkan potensi suatu equip melalui pemakaian item “Revert Cube”

Kategori: Hiburan