7 Game HP yang Akan Hits di Tahun 2019 Ini

Bosan dengan game yang ada di HP kamu dan pengin nyoba permainan lain yang nggak kalah seru? Ada 7 game yang diramalkan bakal ngehits di tahun 2019 ini. Sebagian di antaranya adalah permainan lama yang bangkit kembali. Ada pula versi baru dari game yang sudah populer dan pastinya wajib kamu coba.

Apa saja 7 game HP yang akan hits di tahun 2019 ini? Simak di sini ya…

Harry Potter: Wizards Unite

foto:variety.com

Pecinta Harry Potter pastinya nggak akan melewatkan game yang satu ini. Dikembangkan oleh perusahaan yang sama dengan pencipta Pokemon GO, Harry Potter: Wizards Unite ini diramal bakal ngehits di tahun 2019.

Game ini termasuk permainan Augmented Reality atau AR. Jadi kamu harus bereksplorasi di dunia nyata untuk bisa memainkan seluruh tantangan yang diberikan. Model permainannya akan mirip sekali dengan Pokemon GO, dengan karakter yang berbeda dan tentu saja tantangan yang juga berbeda dari Pokemon.

Mobile Legends: Bang Bang

xx

foto:dailysocial.id

Kalau kamu suka dengan permainan dengan genre MOBA, maka Mobile Legends adalah permainan yang wajib ada di HP. Permainan ini sudah ramai sejak beberapa tahun lalu, dan masih populer hingga tahun 2019 ini dan diperkirakan akan terus ramai dimainkan hingga beberapa waktu yang akan datang.

Untuk bermain Mobile Legends, kamu harus memiliki skill yang apik. Siapkan pula paket data yang mumpuni biar permainanmu nggak terganggu dengan sinyal yang naik turun.

Hay Day

d

foto:gameanalytics.com

Permainan lawas yang berasal dari versi website ini sekarang sedang ramai dimainkan di ponsel. Tidak harus terhubung dengan akun tertentu untuk bermain game ini. Tetapi kamu harus punya strategi dan tim yang apik untuk bisa bertahan dan terus naik level.

Bagi penggemar game Farmville, Hay Day adalah versi barunya. Namun berbeda dengan Farmville, Hay Day memungkinkan kamu untuk membuat grup sendiri yang bisa saling membantu satu sama lain.

PUBG Mobile

foto:gadgets.ndtv.com

Game yang bernama panjang Player Unknown Battle Grounds ini lebih dikenal dengan nama PUBG. Game ini menuntut pemainnya untuk bertahan hidup dan bertempur melawan ratusan pemain lain.

PUBG sangat populer di kalangan gamers dan juga para pemerhati gadget. Karena berat dan butuh grafis yang sangat mumpuni, game ini jadi tester sebuah gadget apakah kemampuannya mumpuni atau tidak.

Ragnarok M: Eternal Love

foto:gravity.co.kr

Siapa sih yang nggak kenal Ragnarok? Game yang satu ini sudah populer sejak bertahun-tahun lalu, dan sekarang tersedia dalam versi mobile di HP. Tingkat keseruan dan juga tantangan yang diberikan oleh Ragnarok versi mobile sama asyiknya dengan versi desktop.

Free Fire

Lineage 2 Revolution

foto:kaskus.co.id

Kalau kamu suka permainan jenis MMORPG, maka Lineage 2 Revolution harus banget ada di HP kamu. Game produksi Korea ini menawarkan pertualangan yang seru dan berbeda dari Ragnarok yang juga bergenre MMORPG.

Untuk menikmati semua game di atas, pastikan kuota internet kamu penuh. Game-game ini menyedot kuota yang cukup besar setiap kali kamu memainkannya. Makin tinggi grafis yang ditampilkan, makin besar pula kuota yang diambilnya.

Biar kantong nggak jebol, beli saja paket data murah hanya di Traveloka. Dengan proses pembelian yang mudah, permainanmu pun nggak akan berhenti hanya karena kehabisan kuota. Selain paket data, pastinya kamu harus pilih operator yang sinyalnya penuh terus.

Selamat bermain game!