Pada hari sabtu tanggal 20 september yang lalu, antv menggelar sebuah audisi sebelum menjelang menjelang kedatangan para para bintang – bintang dari pemain film Mahabharata yakni dengan nama panah asmara arjuna. Rencananya audisi akan di gelar di kuningan Jakarta selatan, di sebuah lobi kantor antv. Audisi tersebut sengaja di gelar yakni untuk mencari para wanita – wanita cantik yang memiliki karakter bagus untuk menjadi teman kencan arjuna. Arjuna merupakan salah satu pemeran tampan dengan nama asli shaheer sheikh.

Pada tanggal 11 oktober 2014 kemarin, yang akan di perkenalkan secara langsung yakni merupakan 10 peserta yang lolos dalam seleksi. Yang akan di barengi dengan acara launcing show dewi– dewi. Selama 90 hari 10 perempuan tersebut kemudian harus di karantina di sebuah rumah. Acara yang di gelar ini merupakan sebuah acara yang hampir sama dengan acara sebelumnya yakni penghuni terakhir yang tayang pada beberapa musim lalu. Di setiap rumah akan di pasang sekitar 40 – an kamera cctv untuk memantau seluruh peserta selama di karantina.

Setiap hari shaheer sheikh akan datang untuk mengunjungi rumah karantina. Aktifitas para peserta ( dewi – dewi ) akan secara langsung di lihat oleh dirinya sekaligus memberikan sebuah tangtangan. Yang jelas di sebutkan oleh Kelly da cunha yang merupakan gm production antv kepada bintang online. Selain game seru yang akan di gelar untuk para peserta yang sudah di siapkan, para tim juga menggelar drama untuk mengetahui berbagai karakter serta latar belakang masing – masing peserta. Setiap hari sabtu akan langsung ada yang ter – eleminasi dengan kepususan langsung dari shaheer sheikh. Itulah informasi mengenai panah asmara arjuna.

 

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

Kategori: Hiburan