Perkembangan teknologi tidak hanya saja di bidang elektronik dan komunikasi tetapi juga berkembang maju dan pesat dalam dunia kesehatan. Salah satu contoh yang berkembang dalam bidang kesehatan, yakni adanya beberapa ilmu kedokteran untuk merubah seorang laki – laki menjadi seorang perempuan. Walaupun kenyataannya memang sudah ada yang melakukan exchanger gender dari laki – laki ke perempuan, seperti yang di alami solena chaniago yang rela mengeluarkan uang cukup besar demi mengubah dirinya menjadi wanita seutuhnya. Perbuatan tersebut memang sangat di larang dalam agama, tetapi setiap orang memang mempunyai haknya tersendiri.

Solena mengikuti kata hati karena merasa berada dalam tubuh yang salah, sehingga dirinya mengubah diri menjadi seorang wanita seutuhnya. Sosok yang sudah pernah bermain dalam film Hollywood dengan judul the Brooklyn finest ini mengakui bahwa dirinya tidak ingin cepat – cepat dalam suatu proses yang merubah dirinya menjadi seorang wanita. Dirinya rela mengeluarkan uang yang cukup besar demi merubah dirinya menjadi wanita sempurna.

Selain itu, solena juga mencurahkan pada saat bertandang ke kantor redaksi kapanlagi.com pada hari senin, dirinya mengungkapkan bahwa dirinya tidak apa – apa mengeluarkan uang banyak asal dokternya dapat membuat dirinya confident. Solena mengeluarkan uang sebesar 134 juta demi operasi payudara, sedangkan untuk sex change atau mengganti kelamin dirinya harus mengeluarkan uang sebesar 304 juta. Solena melakukan kedua operasi tersebut yakni di luar negeri tepatnya di Thailand. Selain itu, solena juga merupakan mantan uda sumatera barat pada tahun 1994. Tidak hanya itu solena juga melakukan beberapa operasi lain, agar hasil yang di peroleh mendapatkan hasil yang bagus. Namun walaupun demikian, solena chaniago tetap mempertahankan beberapa bagian tubuhnya secara alami.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

Kategori: Hiburan