Dari 36 peserta yang beradu kemampuan dengan duelsnya, 2 minggu live duels yang telah di tampilkan oleh rising star Indonesia . terpilih 23 peserta dari empat episode duels yang menegangkan pada minggu ini yang akan mengikuti final duels. Untuk dapat lolos ke babak berikutnya para peserta harus berhasil mengalahkan lawan duelnya pada minggu ini. Berdasarkan pada perolehan poin yang di dapat pada saat duels yang lalu, final duels terbagi menjadi 2 kelompok. 12 peserta dengan poin yang rendah serta dengan poin tertinggi sebesar 11 orang. Peserta yang memiliki poin rendah akan di pilih oleh peserta yang memiliki poin tinggi sebagai lawan duelsnya.

Pada minggu ini peserta yang mendapatkan perolehan dengan poin tertinggi di menangkan oleh ghaitsa kenang dengan perolehan poin tertingi sekitar 93 %. Ghaitsa kenang berhak memilih lawan duelsnya dari poin rendah. Pada minggu ini ghaitsa memilih benny sebagai lawan duelsnya. Mereka berdua sudah tampil pada hari kamis kemarin.

Pada minggu ini rising star indonesia final duels akan menjadi sebuah babak yang sangat menegangkan. Para peserta yang lolos dan terbaik akan di audisi kembali serta di pasangkan lagi dengan peserta yang lolos ke babak selanjutnya. Hal tersebut sangat jelas bahwa babak selanjutnya akan terasa sangat menegangkan lagi. Dari 23 orang, hanya 14 peserta yang akan bertemu kembali dengan pra sang expert pada minggu depan, ungkapan debi romeo. Mungkin itulah beberapa informasi mengenai babak final duels dalam rising star Indonesia. Untuk itu bagi para penonton setia rising star Indonesia, jangan lewatkan kesempatan nonton rising star Indonesia final duels di tv kesayangan anda.

Kategori: Hiburan