Siapa yang tidak kenal dengan luhan, seorang penyanyi, penari, ulzzang dan sekaligus model asal haidian, Beijing, china yang lahir pada 20 april 1990 yang lalu. Luhan merupakan salah satu dari beberapa yang bergabung di agensi SM Entertainment. Namun setelah luhan sukses dengan beberapa rekannya yang lain, terdengar kabar bahwa luhan akan keluar dari exo. Ke pengadilan setempat yang berada di korea selatan, luhan melayangkan gugatan atas nama dirinya. Sejak luhan absen para penggemar exo sudah bisa memprediksi bahwa luhan akan mengikuti langkah kris yang dulu menjadi pemimpin exo. Kris telah terlebih dahulu keluar dari boyband exo, walaupun dirinya menjadi seorang leader yang membesarkan namanya.

Walaupun begitu, luhan tetap mendapatkan dukungan dari seorang personel EXO yakni lay. Lay menghargai semua keputusan yang di ambil oleh luhan sebagai sahabat dan rekan. Luhan keluar dari exo, mungkin saja memang merupakan keinginannya sendiri tanpa paksaan orang lain. Tetapi walaupun begitu, pada hari jum’at tanggal 10 oktober 2014 kemarin, melalui akun media social miliknya lay mengungkapkan dukungannya terhadap luhan, atas kasus yang sedang menimpanya. Selain itu lay juga menulis bahwa dirinya mengucapkan ucapan selamat tinggal kepada sahabatnya itu, serta di lain waktu lay sangat berharap untuk tampil sepanggung dengan luhan di lain hari. Lay yang merasa seperti adik terus mendukung semua keputusan yang di ambil oleh luhan. Selain itu lay juga mendoakan luhan semoga beruntung.

Dengan begitu sebagai penggemar k – pop exo, tentunya merasa kehilangan dengan sosok luhan yang selalu tampil prima dan baik. Itulah beberapa ulasan mengenai artis asal china yakni luhan keluar dari exo.

Kategori: Hiburan