Anggota Boyband EXO
Exo merupakan sebuah group boyband yang berdiri pada tahun 2002 di bawah sebuah manajemen dari SM Entertainment. Exo sendiri terbentuk dari 12 anggota yang di bagi menjadi 2 bagian ke dalam sub unit yakni exo – m ( mandarin ) dan exo k ( korea ). Oleh karena itu, dalam artikel ini saya akan berbagi mengenai beberapa informasi anggota dari boyband exo. Berikut adalah beberapa anggota yang termasuk ke dalam boyband exo mandarin dan korea :
  1. Suho ( kim joon myeon )
Suho merupakan anggota exo yang memiliki posisi sebagai, leader, leader vocalist yang lahir pada 22 mei 1991. Suho memilki tinggi badan sekitar 176 cm dengan hobby yang di sukai yakni acting dan golf.
  1. Byun baek hyun
Byun merupakan anggota exo yang menempati posisi sebagai main vocalist yang lahir pada 6 mei 1992. Byun memiliki tinggi badan sekitar 183 cm dengan hobby yang senangi yakni aikido dan pianoond.
  1. Park chan yeol
Park chan yeol salah satu anggota exo yang menempati posisi main ripper dan vocalist yang lahir pada 27 november 1992. Park chan yeol mempunyai tinggi badan yakni sekitar 187 cm dengan hobby yang di sukai yakni memainkan alat music dan lain sebagainya.
  1. Do kyungsoo
Do merupakan personil exo yang menempati posisi leader vocalist yang lahir pada 12 januari 1993. Do mempunyai hobby menyanyi dan beat boxing dengan tinggi yang di miliki yakni sekitar 180 cm. Selain personil exo di atas personil di bawah ini juga merupakan boyband exo.
  1. Kim jong in
  2. Oh sehun
  3. Wu fan
  4. Kimk min seok
  5. Luhan
  6. Zhang yixing
  7. Kim jong dae
  8. Huang zi tao
Itulah beberapa personil exo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *