Setiap lagu yang di ciptakan oleh seorang musisi tentu mempunyai syair yang beraneka ragam arti yang indah, sehingga membuat para pendengar lagu mengikuti kata – katanya. Penciptaan syair lagu terkadang memiliki makna yang indah dari tiap kalimat bahkan kata. Namun ada juga musisi yang menciptakan lagu dengan syair yang sedih, sakit hati, gembira dan lain sebagainya. Oleh karena itu, setiap lagu yang tenar di rana hiburan, sering kali membuat para pendengarnya seakan – akan mengalami peristiwa yang berada di syair lagu tersebut. Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai isi kandungan lagu yang sedang tenar sekarang ini yakni dengan judul sakitnya tuh di sini.

Berikut adalah beberapa makna yang terkandung dalam syair lagu sakitnya tuh di sini :

  1. Selingkuh

Seseorang yang selingkuh dengan orang lain yang membuatnya menjadi sakit hati. Bagi dirinya terasa sakit di dalam hati, saat seseorang yang di cintainya menduakannya.

  1. Penghianat

Dalam syair lagu tersebut terdapat kata – kata yang menerangkan bahwa orang yang di cintainya begitu tega menghianati dengan cara yang sadis yakni dengan mempermainkan hatinya.

  1. Jiwa menjadi hancur

Jiwa yang sedang pilu karena di khianati dan selingkuhi yang membuat hatinya menjadi hancur dan sakit ketika di sakiti dengan pacarnya sendiri.

  1. Kaget

Dalam lagu tersebut juga mempunyai makna bahwa dirinya menjadi shock dan kecewa ketika pasangannya berani berbuat tak senonoh dengan orang lain. Selain perbuatan tersebut tidak pantas untuk di lakukan, hal tersebut juga membuat hatinya menjadi sangat sakik karena berani bercumbu di depan dirinya.

Itulah beberapa makna yang terkandung dalam lagu yang sedang naik daun tersebut.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

Kategori: Hiburan