Teuku Wisnu dan Sheeren

Setelah  menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekah beberapa waktu yang lalu,  hari-hari artis Teuku Wisnu  nampak banyak diisi dengan kegiatan kerohanian. Pria yang akarab dipanggil Wisnu itu kini aktif bergabung bersama teman-teman artis yang lainnya di sebuah komunitas pengajian. Dalam komunitas itu Wisnu diwajibkan membaca Al-Qur’an sebanyak 1 juz dalam 1 hari. Setelah beberapa hari melakoni aktivitas keagamaan itu,  hidupnya pun dipenuhi suasana religius dan batinnya pun menjadi lebih tenang dari sebelumnya. Menurut Wisnu, ketika ia tergabung dengan komunitas itu, ia menjadi lebih banyak mendapatkan pengetahuan tentang Islam. Ia banyak menggali pembelajaran dari teman-temannya. Ia juga merasa mendapatkan ketenangan ketika mendalami kitab pedomannya yakni Al-Qur’an Al-Karim.

Teuku Wisnu Face

Menjadi seorang hamba Alloh yang mendapatkan limpahan karunia dan rezeki, Wisnu menyadari pentingnya menyelami ilmu agama ditengah kesibukan duniawinya. Termasuk ketika  ia membiasakan diri membaca Al-Qur’an setiap hari, itu pun muncul semata-mata karena ia takut akan kematian yang datang tiba-tiba. Wisnu mengaku jika selama ini ia merasa masih kurang bersyukur terhadap apa yang telah diberika oleh Tuhan. Oleh karenanya, ia memilih untuk sesegera memperbaiki diri demi persiapan menjelang ajal kelak.

TEUKU WISNU & SHIREEN FITTING BAJU PERNIKAHAN

Keputusan Wisnu untuk menginginkan menjadi pribadi yang lebih religius tidak semudah membalikan telapak tangan. Nhatanya saat memulai mengikuti kegiatan agama, ia pun tak memungkiri banyak mengahadapi ujian. Namun beruntung semua itu dapat ia lalu berkat mendapat dorongan  dan dukungan dari teman-teman dan keluarganya. Kendati menghadapi berbagai ujian, Wisnu sangat bersyukur dan bahagi karena dapat dipertemukan dengan teman-temannya yang Istiqomah berada di jalan Alloh. Dalam pandangan Wisnu, diantara hingar bingar kemewahan para artis banyak dari mereka yang mempunyai kepribadian religius.

Teuku Wisnu Umroh

Sementara itu, diaan Shiren Sungkar sang istri sedang dalam masa kehamilan, Wisnu  mengaku sering mengaji di perut sang istri. Ia meyakini aktivitas itu dapat memberi dampak positif bagi sang calon buah hati serta bagi istri tercintanya. Ia mengaku sering secara bersama sang istri melantunkan ayat suci sembari mengelus perut sang istri yang semakin hari kian membuncit.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci: