Klub Mobi Mewah Syahrini

Kegemaran Syahrini untuk touring dengan menggunakan mobil super mewah ternyata menjadi inspirasi wanita alangan atas.melihat pelantun lagu Sesuatu itu asyik dengan mobil mewahnya, ia pun didaulat menjadi seorang ketua club mobil mewah oleh kumpulan wanita-wanita yang memiliki kegemaran yang sama, yaitu mengendarai mobil super mewah. Tidak ingin mengecewakan para pemberi amanat itu, artis asal Bogor ini pun menerimanya dengan tangan terbuka walau kesibukannya semakin padat di dunia hiburan.

Syahrini Pidato

Menurut Syahrini bahwa club ini terbentuk dari perkumpulan orang-orang yang berkecimpung di dunia otomotif dan mempunyai kegemaran yang sama dalam mengendarai super car. Dengan wadah yang jelas, ia dan teman-temannya berpikir mengapa tidak untuk menyatukan semuanya dalam satu club.

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini pun merasa bangga jika dirinya mampu menginspirasi banyak orang tak terkecuali bagi kalangan wanita pengusaha pecinta mobil sport.berbekal dari pengalamannya lalu yang sering mengikuti tour bersama member laki-laki, ia pun ingin sedikit banyak sharing perihal pengalamannya dalam memacu mobil cepat itu kepada para member wanita yang mendaulatnya sebagai seorang ketua.

Syahrini dan Mobil mewah

Meski kesibukannya menjadi ketua club akan menguras waktunya, namun Syahrini tetap tidak akan melupakan targetnya di dunia tarik suara. Setidaknya berkenaan dengan 5 tahun kiprahnya di industri musik tanah air ia masih ingin merampungkan album barunya di tahun ini. “tahun ini targetnya ingin mengeluarkan album satu lagi, sepuluh lagi sudah hampir selesai,dalam waktu dekat akan selesai, habis ini aku akan fokus ke urusan asmara dan pasangan”, itulah penuturan Syahrini dihadapan awak media.

Syahrini fose

Sebagai wanita biasa Syahrini menyadari  memang tak bisa meninggalkan kodratnya. Kendati soal materi dan karir sudah banyak yang ia capai, Syahrini merasa kesuksesan itu belum sempurna tanpa kehadiran pendamping hidupnya. Apalagi ia pernah bernadzar untuk segera menuju ke pelaminan, apabila ia diganjar sebuah Awards pada tahun 2014. “Awards kemarin sebagai penyanyi solo terbaik , aku memang mempunyai cita=cita kalau sampai aku mendapat Awards tahun ini, setelah mengeluarkan album pengennya ke pelaminan, tapi ituka baru cita-cita, semoga dikabul oleh Alloh ya”, jelas Syahrini ketika ditanyai oleh wak media.