Mister Mosquito

4 game aneh dan unik asal Jepang

Game ini sebenarnya memiliki konsep yang cukup unik dan gameplay cukup baik, tetapi game ini tampaknya lebih menonjolkan sisi voyeurisme dan bukan menunjukkan potensi gameplay-nya. Dalam Mister Mosquito, anda bermain sebagai nyamuk yang harus menghisap darah dari anggota keluarga Yamada sehingga anda dapat bertahan musim dingin mendatang. Selama Anda menghisap darah penghuni rumah, anda harus melakukannya diam-diam, karena jika anda tertangkap maka anda bisa terganggu saat menghisap darah dan bahkan menyerang Anda.

 

The Lost Souls of Tong Nou

4517747305

dalam game ini anda akan bermain sebagai Rin, orang yang jiwanya diambil oleh Tong Nou. Tong Nou diceritakan adalah sebuah pulau yang dapat mengambil kehidupan manusia. Rin dipinjamkan jiwa oleh roh ular dan untuk 49 hari ke depan ia harus mengembalikan jiwanya sendiri. Pada dasarnya, game ini adalah permainan point dan klik, hanya lingkungan dan segala macam elemen visual yang anda lihat dalam pertandingan yang hanya melepaskan di PC dijamin membuat anda tidak bisa tidur karena itu begitu mengusik.

 

Hatoful Kareshi ( hatoful boyfriend )

1

Peran anda sebagai seorang gadis yang mulai bersekolah di St PigeoNation’s Institute. Di sana, anda akan bertemu dengan sejumlah calon yang bisa menentang cinta … hanya saja mereka semua burung. Dari judul itu sendiri, itu berarti menuju ke sana (Hato = merpati) ditambah ada sedikit bermain kata-kata dalam judul (Hatoful = heartful / menyakitkan). Tentu, anda akan melihat versi manusia dari orang-orang yang anda lihat, tapi itu hanya untuk pertama kali saja. Jadi bisa dibayangkan jika anda seorang gadis tergoda burung yang sama. Mungkin sebagian dari anda menganggap itu romantis, mungkin ???

 

Gal*Gun

Gal_gun_cover

Gal*Gun adalah permainan rail shooter seperti game Cop Virtual atau Time Crisis. Perbedaan besar adalah bahwa anda menembak pada sasaran bukan penjahat tapi seorang gadis sekolah.

Dikatakan bahwa anda adalah mahasiswa yang paling populer di sekolah dan semua gadis-gadis di sekolah jatuh cinta pada anda. Namun, hal ini sangat mengganggu anda untuk mendekati seorang gadis yang anda sukai. Dengan menggunakan Feromon Gun, anda bisa drop gadis-gadis yang mencoba untuk mendekati anda.

 

Kategori: Hiburan