beatbox eklips.

beatbox adalah salah satu jenis musik yang menggunakan suara yang berasal dari mulut. seni ini sangat unik, karena dengan bermodalkan mulut dan lidah saja dapat bermain seni musik yang satu ini. namun, perlu latihan yang cukup lama untuk dapat memainkan beatbox. ya sebenarnya tanpa latihan juga anda dapat memainkan nya, tapi tidak seindah atau sekeren yang sudah berpengalaman dalam beatbox seperti halnya eklips. tentu saja bukan kegesitan mulut dan pikiran kreatif saja syarat untuk bermain beatbox, melainkan anda harus melatih nafas anda agar memiliki nafas yang panjang. mengapa harus memiliki nafas panjang ? tentu saja, jika nafas kita pendek akan berpengaruh dengan lagu yang dibawakan saat bermain beatbox.

eklips adalah seorang yang menggeluti seni musik beatbox, melalui video yang di unggah ke youtube ia kini menjadi terkenal di dunia. ya, cara dia memainkan beatbox nya memang sangat kreatif dan keren. selain itu, kini ia sering di undang di beberapa stasiun  tv di beberapa negara eropa. hmm… ya menurut saya memang eklips itu sangat berbakat dalam beatbox.

berikut ini adalah video dari eklips yang tampil dengan sangat keren memainkan beatbox. tonton dengan seksama agar anda tahu betapa amazing nya seni ini. klik gambar untuk menonton videonya.

Beatbox Eklips

 

nah, bagaimana video diatas ? keren bukan ? saya sangat kagum dengan eklips karena dia sangat gesit bermain beatbox. kelebihan eklips dibandingkan dengan beatboxer lain adalah dia dapat bernyanyi sambil memainkan musik beatboxnya. jelas ini adalah kelebihan yang dimiliki oleh eklips, jarang sekali ada beatboxer yang seperti ini. suara-suara yang dihasilkan oleh eklips seperti suara kaset yang diputar-putar, robot, tinggi-rendah nada, suara perempuan, terompet, dan lain-lain menjadi keunikan tersendiri untuk eklips. selain itu, dibeberapa battle beatbox eklips selalu keluar menjadi pemenang, wow jelas sekali jika eklips ini menurut saya adalah salah satu beatboxer terbaik di dunia.

apakah anda tertarik untuk menjadi seorang beatboxer ? kalau saya tidak tertarik, hehe 😀 . saya hanya seorang penikmat seni, saya hanya bisa menonton dan menikmati seni yang ada. 🙂

Kategori: Hiburan