oodamarasengan_thumb4

1. rasengan, jutsu ini diciptakan oleh ayah naruto yaitu minato namikaze ( yondaime hokage / hokage keempat ). jutsu dilakukan dengan cara mengumpulkan chakra dari tubuh ke satu titik di tangan. elemen ini belum diketahui pasti, tapi kebanyakan orang menyebutnya elemen angin ( opini ). naruto belajar jutsu ini dari guru ayahnya sendiri yaitu jiraiya (pertapa katak), namun naruto tidak bisa melakukan jutsu ini sendiri, ia harus melakukan kage bunshin no jutsu (jurus bayangan) lebih dulu untuk memancing chakra ke tangannya. naruto berhasil menyempurnakan jutsu rasengan, apalagi saat memasuki sage mode katak, ia bisa melakukan jutsu senpou : odama rasen tairengan, sama seperti rasengan tapi bentuk nya sangat besar dan daya ledak nya sangat mematikan.

 

 

300px-Rasenshuriken3

2. rasenshuriken, jutsu ini berelemen angin dan sedikit listrik. jutsu ini diajarkan oleh hatake kakashi kepada naruto saat ia besar. kakashi hanya memberinya teori tentang jutsu ini karena kakashi tidak dapat menggabungkan rasengan dan chidori. tapi terlihat naruto dengan kerja keras nya dapat menciptakan jurus ini hanya dengan sebuah teori dari kakashi hatake yang mungkin dapat dikatan belum jelas. jutsu ini digunakan pertama kali oleh naruto saat melawan kakuzu (salah satu anggota klan akatsuki), rasenshuriken yang pertama diluncurkan membuat kaget semua shinobi yang melihat nya karena chakra yang kuat dan besar berkumpul dalam satu tangan naruto. namun saat naruto menyerang kakuzu dengan jutsu ini tepat sekitar 5 cm lagi mengenai tubuh kakuzu chakra nya menghilang dan rasenshuriken pertama pun gagal karena ia belum menguasai jutsi ini dan malah naruto yang terbalik dan terpojokkan oleh kakuzu. rasenshuriken yang kedua berhasil mengenai tubuh kakuzu melalui tekad yang sangat besar untuk menyelamatkan teman-teman nya dan akhir nya kakuzu mati karena ledakan dari rasenshuriken. karena jutsu ini menguras sangat banyak chakra, naruto hanya bisa melakukan jutsu ini 1-3 kali dalam sehari karena dapat merusak tubuhnya sendiri. itulah sebabnya mengapa naruto harus memasuki sage mode terlebih dahulu untuk melakukan jutsu fuuton : rasenshuriken.

 

 

Uzumaki_Ring_Formation

3. kage bunshin no jutsu, jutsu ini mungkin adalah jutsu pertama yang dipelajari oleh naruto. jutsu ini diajarkan oleh iruka. naruto pertama kali menggunakan jutsu ini saat nyawa iruka terancam mati. naruto yang marah dan tidak bisa apa-apa akhirnya menggukan jutsu ini, disisi lain kyuubi lah yang secara tidak langusng menolong naruto saat itu.

Kategori: Hiburan