Sebuah Cerita Lucu Anak SMK ini dibuat murni oleh Agus Imat yang bersekolah di salah satu SMK Bayongbong dia adalah anak yang rajin semoga sukses nak kelak engkau menjadi orang yang sukses, terima kasih telah berbagi cerita dengan kami.

Cerita lucu pada libur lebaran kali ini saya mengisinya dengan berbagai kegiatan sebelum hari lebaran dimulai pada malamnya saya bersama kawan-kawan saya melakukan kegiatan takbiran bersama, merayakan kemenangan dengan penuh suka cita sampai bergadang tidak tidur semalam demi menyambut kemenangan selama melakukan aktivitas berpuasa di bulan Ramadhan.

Tibalah waktunya pada pagi hari, saya bersama keluarga bersiap-siap untuk melakukan solat Id (Idul Fitri) dan pada jam 08.00 WIB kami melakukan solat Id (Idul Fitri) bersama masyarakat lainnya. Setelah solat Id (Idul Fitri) beres, saya bersalam-salaman dengan orang yang berada didekat saya sambil mengucapkan “Minal’aidzin Walfa’idzin” setelah itu saya bersama keluarga langsung pulang ke rumah sesampainya di rumah tibalah waktunya untuk minta maaf pada orang tua, sanak saudara, paman, bibi, kakek, nenek, teman dan lain-lain.Cerita Lucu Terbaru

Keesokan harinya saya bersama teman-teman pergi untuk bermain menggunakan kendaraan bermotor merayakan hari kemenangan yang ke-2 kalinya. Dan pada sore harinya saya pergi ke Bayongbong menuju rumah teman saya untuk mengerjakan laporan bersama, setelah sampai kami pergi ke tempat rentalan komputer (Warnet) untuk mengedit atau memperbaiki laporan yang salah. Setelah beres mengedit laporan, berhubung sudah sore sekitar jam 05.00 WIB/17.00WIB saya memutuskan untuk pulang ke rumah karena sudah hampir malam.

Keesokan harinya saya pergi lagi ke Bayongbong menuju rumah teman saya untuk mengeprint laporan yang sudah beres diedit, setelah beres mengeprint laporan saya bersama teman saya pergi ke rumah pembimbing kami untuk meminta pengarahannya dan sekaligus

menilainya mengenai tentang laporan yang telah kami buat selama melakukan kegiatan PKL (Praktek Kerja Lapangan). Sesampai disana kami disambut dengan baik, hasil laporan pun diperiksa oleh pembimbing dan ternyata meskipun sudah diperbaiki atau diedit tetap saja masih ada yang salah begitu pun dengan partner saya. Sehubung sudah malam saya memutuskan untuk pulang ke rumah meskipun sudah malam.

Dan keesokan harinya saya pergi ke warnet lagi untuk mengedit lagi laporan sampai beres. Begitulah waktu liburan lebaran saya sebagian besar dihabiskan dengan menyelesaikan laporan.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci: